Breaking

Search Articele

Tuesday 14 February 2017

Kelebihan dan kekurangan laptop MSI

Laptop MSI

MSI (Micro-Star International) merupakan sebuah perusahan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk komputer. Perusahan ini didirikan pada tahun 1986. Berbasis di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan. Perusahan ini mempekerjakan 18.000 pekerjanya. Hasil utama perusahan MSI adalah laptop, motherboard dan masih banyak lagi produk-produk yang dihasilkan perusahan ini.

MSI dikenal oleh kalangan gamer PC sebagai merk gaming yang handal dalam produk-produk graphics card dan motherboard. MSI juga menyediakan perangkat pada segmen notebook yang dikhususkan untuk para gamer yang dapat diketahui dengan awalan G (Gaming Series) pada nomor serinya.

Seri tertinggi dan terbaru yang dimiliki notebook gaming MSI yang telah diperkenalkan di Indonesia dan dunia yaitu seri GT70 dengan layar sebesar 17 inci. Fitur unggulan dari MSI Gaming Series ini yaitu prosesor Intel Core i7 generasi ketiga (Ivy Bridge) dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 670/680.

Kemampuan Membaca data yang luar biasa dengan super raid. Dengan menggunakan dua buah Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan, hal ini menghasilkan baca/tulis notebook mejadi jauh lebih cepat daripada HDD konvensional ataupun satu buah SSD biasa.

Kelebihan Laptop MSI

Laptop MSI memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  • Kualitasnya oke
  • Fitur beraneka ragam
  • Umur baterai lebih lama (awet)
  • Model produknya kokoh dan keren habis, tidah mudah tergores
  • Membawa seri game paling banyak dibandingkan merk lain sekastanya

Kekurangan Laptop MSI

Laptop MSI memiliki beberapa kekurangan diantaranya :
  • Ukuran keyboard yang kecil
  • Service center minim dan tidak merata
  • Adaptor dengan ukuran yang besar
  • Kurang terdengar gaungnya di Indonesia sehingga banyak calon pengguna kesulitan mecari informasi.

1 comment:

  1. Did you realize there is a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will trigger deep feelings of love and impulsive attraction for you deep inside his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, adore and look after you with all his heart...

    12 Words Who Trigger A Man's Love Response

    This instinct is so built-in to a man's genetics that it will make him try better than before to do his best at looking after your relationship.

    Matter of fact, triggering this all-powerful instinct is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that as soon as you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll instantly find him open his soul and heart for you in such a way he haven't expressed before and he'll recognize you as the one and only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

    ReplyDelete

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar anda"