Breaking

Search Articele

Tuesday 14 February 2017

Kelebihan dan kekurangan laptop Fujitsu

Laptop Fujitsu

Fujitsu adalah sebuah perusahan Jepang yang mengkhususkan diri dalam semikonduktor, komputer, (superkomputer, komputer pribadi, server), telekomunikasi, dan jasa dan bermarkas di Tokyo. Di Indonesia sendiri produk dengan merek Fujitsu lebih dikenal dengan produk-produk notebooknya yang tipis, LCD TV/monitor layar lebar, harddisk kecil untuk notebook, dan pemindai digital dengan Automatic Document Feeder (ADF).

Fujitsu membuat produk pemindai digital dengan target pasar perusahan yang membutuhkan solusi pengarsipan dan manajemen dokumen secara digital. Dengan hadirnya perangkat lunak dengan nama Digital Mark Reader (DMR) menjadi solusi pemeriksaan LJK pengganti OMR, pangsa pasar scanner. Fujitsu kini telah merambah sebagian besar lembaga pendidikan seperti sekolah-sekolah, universitas, dinas pendidikan di kota-kota hingga di pulau terpencil.

Tidak hanya itu, pada tahun 2005 pemindai Fujitsu juga telah digunakan untuk melakukan pemrosesan jutaan lembar LJK setiap tahunnya, untuk pemeriksaan seleksi CPNS, Try Out Ujian Nasional, ujian penerimaan siswa baru (PSB), registrasi dan kuesioner mahasiswa di beberapa universitas ternama, serta keperluan lain di bidang industri perangkat lunak, perbankan hingga otomotif.

Kelebihan Laptop Fujitsu

Laptop Fujitsu memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  • Rata-rata mempunyai berat bobot yang ringan
  • Kualitas produknya yang tidak perlu diragukan lagi
  • Tampilan layarnya yang bening

Kekurangan Laptop Fujitsu

Laptop Fujitsu memiliki kekurangan diantaranya :
  • Spesifikasi laptop yang rata-rata rendah
  • service center jumlahnya sedikit
  • Harga yang mahal 
  • Baik netbook maupun notebook produknya sulit dicari

1 comment:

  1. As claimed by Stanford Medical, It's indeed the one and ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh 42 pounds lighter than us.

    (And by the way, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING to related to "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to discover if this easy questionnaire can help you decipher your real weight loss potential

    ReplyDelete

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar anda"