Breaking

Search Articele

Tuesday 14 February 2017

Kelebihan dan kekurangan laptop Axioo

Laptop Axioo

Axioo adalah sebuah perusahan internasional yang didirikan di Singapura sebagai perusahan yang filosofis dan inivatif. Axioo adalah salah satu komputer merek lokal yang berhasil menembus jajaran produk dunia dan menjadi salah satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua.

Axioo Neon HNM menjadi notebook 14 inci pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi prosesor yang sebelumnya disebut Sandu Bridge. Sebagai merek vendor notebook, Axioo mengembangkan, memproduksi dan memasarkan Notebook Handal dan berkualitas tinggi serta melengkapi produknya dengan Value Added Services untuk membantu pelanggan di semua segmen pasar dan kalangan. Kemampuan laptop axioo untuk memberikan solusi yang tepat dan Notebooknya yang dibutuhkan serta adanya produk komplementer Axioo yang tersedia untuk pelanggan terletak pada kemampuan Axioo model channel yang tersebar di seluruh dunia.

Laptop axioo memiliki model hibrida yang digunaka untuk memahami kebutuhan saluran distribusi menggabungkan kemampuan pengelolaan dan kerja sama dengan vendor komponen yang kemudian menghasilkan Notebook Solutions yang tepat untuk segmen pasar sehingga hal ini terus menjadi keberhasilan perusahan Axioo. Sejak penggabungan Axioo Internasional di Singapura, Axioo bermaksud untuk mendukung dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Axioo (dalam bahasa Ibrani) diangap Pantas untuk mewujudkan kepercayaan mereka untuk mendukung dan memberikan teknologi untuk setiap aspek yang berbeda dan unik dari setiap konsumen. Pendekatan secara manusiawi yang menempatkan sentuhan lembut pada teknologi tinggi yang terdepan merupakan bagian yang sangat penting dari kehidupan kita.

Kelebihan Laptop Axioo

Laptop Axioo memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  • Merupakan produk terbaik di kelas lokal (buatan dalam negeri)
  • Desain laptop yang tipis serta warna cat tahan lama
  • Harga lebih rendah bila dibandingkan vendor lain yang spesifikasinya sama

Kekurangan Laptop Axioo

Laptop Axioo memiliki beberapa kekurangan diantaranya :
  • CD Write mudah rusak
  • Setelah jalan 1 tahun, daya baterai akan mengalami penurunan yang draktis (hanya mempu setengah jam pemakaian).
  • Terkadang layar mengalami blank saat digerakkan dalam pengoperasian sehingga perlu restart ulang untuk menghidupkan kembali.

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar anda"