Breaking

Search Articele

Tuesday 14 February 2017

Kelebihan dan kekurangan laptop Toshiba

Laptop Toshiba

Toshiba adalah perusahan pemroduksi elektronik teknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Toshiba adalah perusahan elektronik terbesar di dunia. Toshiba saat ini kebanyakan buatan RRC. Semikonduktor buatan Toshiba termasuk ke dalam jajaran 20 Semikonduktor dengan penjualan terbesar. Tahun 2000, Toshiba merupakan perusahan komputer terbesar kelima di dunia, di bawah Hewlett-Packard dari AS, Dell dari As, Acer dari Taiwan dan Apple dari AS.

Toshiba merupakan salah satu produsen laptop terkemuka di dunia. Sebagai pendiri dan inovator terkemuka dalam komputasi portabel dan produk-produk jaringan, Toshiba memasarkan notebook, PC dan PC server untuk rumah, kantor dan pengguna mobile.

Toshiba memproduksi semua jenis laptop, mudali dari model Libretto yang imut dan ultra potabel sampai model multimendia Qosmio keren. Toshiba memiliki varian produk yang cukup beragam dan banyak pilihan. Jika anda mencari laptop untuk kuliah atau laptop untuk game, anda akan menemukan jenis yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda seperti notebook Toshiba Libretto, Portage, Qosmio, Satellite dan Portage. 

Kelebihan Laptop Toshiba

Laptop Toshiba memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  • Sudah tidak diragukan lagi, Toshiba adalah salah satu merk terkemuka di dunia.
  • Dari segi desain dan konstruksinya lumayan kokoh, dibeberapa seri bahkan ada pelindung HDD, jadi meskipun jatuh bisa tetap terlindungi.
  • Harya yang ditawarkan perusahan thosiba cukuplah tinggi namun tentu didukung oleh beberapa kelebihan, yaitu produknya gampang dicari, servis dan spare parts lebih gampang.
  • LCD-nya termasuk yang paling bagus di kelasnya, tahan lama dan tangguh.

Kekurangan Laptop Toshiba

Laptop Toshiba memiliki beberapa kekurangan diantaranya :
  • Harga tergolong mahal, namun sesuai dengan dukungan service yang bagus dan spare part yang mudah didapatkan.
  • Desain, bagi sebagai orang desain laptop Toshiba mungkin kurang menarik karena tidak terlalu banyak varian, namun bagi sebagian orang tidak menjadi masalah.
  • Terlalu banyak model dan spekm penamaan model juga tidak jelas hadi banyak yang tertukar dan salah. Akibatnya pembeli sering salah pilih, contoh Sattelite L745; sebenarnya Sattelite L745 ada beberapa spek, yang bisa dibedakan dengan angka dibelakang a8 tersebut, seperti Sattelite L745-1204 beda dengan Sattelite L745-1109, penamaan seperti ini sedikit membingungkan.

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar anda"